Tampilan Desktop


Dinas PUTR Butur : Konsultasi Teknis Proyek Ke LKPP ke Pusat
38 Dibaca

ZONASULTRA.COM,BURANGA – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Buton Utara (Butur), melakukan konsultasi teknis melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintahan (LKPP) pusat  di  Jakarta, terkait proyek kesalahan prosedur di lapangan.

Dinas PUTR Butur : Konsultasi Teknis Proyek Ke LKPP ke Pusat

Ilustrasi

Konsultasi teknis dinas PUTR Butur melalui LKPP pusat, dalam rangka efektivitas dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan.

“Sebagai pejabat baru, kita harus berhati-hati mengambil keputusan sendiri terkait proyek yang salah prosedur yang di kerjakan sebelumnya,”ungkap Laode Alimin pelaksana tugas PUTR Butur di ruang kerjanya Jumat ( 24/6/2016 ).

“Komunikasi di LKPP ini,mengenai kegiatan yang terbagi beberapa paket,katakan paket satu sampai empat dikerjakan dalam lokasi yang sama apakah di benarkan atau tidak,” tambahnya .

Menurut Alimin, hasil komunikasi teman-teman dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintahan ( LKPP ) pusat secara teknis. Hasil komunikasi itu, nantinya menjadi rujukan realisasi paket tersebut. C

 

Reporter Darmawan
Editor Tahir Ose

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com