Tampilan Desktop

Diputuskan Pacar, Remaja Ini Nekat Akhiri Hidup Dengan Minum Racun Serangga
976 Dibaca

Diputuskan Pacar, Wanita Ini Nekat Akhiri Hidup Dengan Minum Racun Ulat

MINUM RACUN – Vini terbaring di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bombana pada Kamis (24/11/2016) akibat meminum racun ulat . Vini nekat minum racun akibat diputuskan oleh pacarnya yang ingin menikah dengan orang lain. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Seorang remaja di Kabupaten  Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga bermerek Nara Rel karena diputuskan pacarnya.

Pelaku percobaan bunuh diri tersebut bernama Vini (17) beralamat di Kelurahan Lameroro. Kejadian ini terjadi pada kamis (24/11/2016) sekitar pukul 11.00 wita bertempat di Madrasah Aliah.

Kapolsek Rumbia Inspektur Satu (IPTU) Muhammad Arman yang dikonfirmasi jurnalis media online ini pada Jumat (25/11/2016) membenarkan adanya laporan tersebut.

Menurut kronologi kejadiannya, remaja ini ditelepon pacarnya yang bernama Herdin yang beralamat di Torobulu Konsel melalui telepon seluler dan kemudian Herdin mengatakan putus saja dia mau kawin.

“Setelah ditelepon, si Vini kemudian pergi ke Toko Tani untuk membeli racun ulat yang bermerek Nara Rel seharga Rp. 40.000 dan meminumnya sebanyak satu tutup botol,” ujarnya

Setelah  meminum racun tersebut kemudian korban tidak sadarkan diri dan pihak sekolah yang mengetahui hal tersebut menelpon rumah sakit.

“Nyoman pegawai rumah rumah sakit langsung menuju sekolah dan membawa Vini ke IGD untuk perawatan medis dan korban berhasil di selamatkan,” ungkapnya

Hingga berita ini diterbitkan, Vini hingga saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bombana.  (B)

 

Editor  :  Tahir Ose
Reporter: Andi Hasman

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com