Tampilan Desktop

Direkomendasikan Jadi Cagub, Sjafei Kahar: Saya Sudah Jalan Sejak Maret
151 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Direkomendasikan menjadi calon gubernur (cagub) yang akan diusung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara 2018 mendatang, mantan bupati Buton, Sjafei Kahar mengaku telah melakukan kerja politik sejak Maret 2015.

Dengan adanya rekomendasi yang dikeluarkan Rapimda Partai Golkar versi Agung Laksono (AL) itu, kata Sjafei, akan semakin memantapkan langkah politiknya menuju pilgub 2018 mendatang.

“Saya sudah melakukan sosialisasi diseluruh kabupaten dan kota di Sultra. Sejauh ini penerimaan masyarakat terhadap saya sangat baik dan hal inilah yang membuat saya semakin yakin,” kata Sjafei di kediamannya, Kamis (3/9/2015).

Adapun daerah di Sultra yang belum pernah dikunjunginya selama proses sosialisasi adalah Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Terkait kemungkinan akan adanya dualisme dukungan dari Partai Golkar, dia menjamin hal itu tidak akan terjadi karena pada 2017 mendatang akan dilakukan musyawarah nasional untuk memilih ketua baru partai berlambang pohon beringin itu. Sehingga rekomendasi Rapimda Partai Golkar Sultra tidak akan terpengaruh

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com