Tampilan Desktop


Dishub Kendari Kesulitan Awasi Pengangkutan Tambang Galian C
26 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari masih kesulitan dalam mengawasi truk pengangkut tambang galian C di Kendari. Hal itu disebabkan oleh  minimnya jumlah tenaga di lapangan yang bertugas melakukan pengawasan pengangkutan tambang galian C tersebut.

Kepala Bidang Darat Dishub Kota Kendari, Agus Sutanto mengatakan, dalam pengawasan pengangkutan tambang galian C ini pihaknya hanya memiliki satu regu yang beranggotakan 11 orang. Jumlah ini tentunya sangatlah tidak ideal untuk mengawasi jumlah pengolahan tambang galian C yang berada di 5  titik. Untuk saat ini, pihaknya hanya bisa mengawasi lokasi di Kelurahan Tobuha dan sekitarnya.

Sementara untuk daerah pengolahan lainnya seperti di Kelurahan Andounohu, Abeli pihaknya belum bisa melakukan pengawasan.

“Kami bukannya mengeluh dengan kondisi seperti saat ini. Tetapi kami tetap melakukan pengawasan dijalan terhadap truk-truk pengangkut tambang galian C yang tidak menutup bak truknya,” jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (13/10/2015).

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com