Tampilan Desktop



DPD PAN Kendari Target Menangkan Asrun 80 Persen
293 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari menargetkan memenangkan, Walikota Kendari, Asrun sebesar 80 persen dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Kendari 2018 mendatang.

Samsuddin Rahim

Samsuddin Rahim

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim mengatakan, pihaknya optimis mampu memenangkan Asrun sebesar 80 persen karena saat ini partai berlambang matahari terbit tersebut merupakan partai terbesar di ibukota Sultra.

Selain itu juga, Asrun merupakan walikota dua periode Kota Kendari dan memiliki prestasi dalam pembangunan daerah. Jadi masyarakat Kota Kendari sudah mengetahui bagaimana kemampuan Asrun membangun daerah.

“Kami dari kader PAN sangat optimis bisa menang besar hingga angka 80 persen dalam Pemilihan Gubernur Sultra. Untuk itu kami dari DPD PAN Kota Kendari telah melaporkan ke DPW PAN bahwa Kota Kendari akan menjadi kantong suara buat Asrun di Pemilihan Gubernur nantinya,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (29/9/2017).

Indikator lain yang disampaikan Samsuddin, pengaruh Asrun dipemerintahan Kota Kendari masih sangat besar walaupun dia sudah tidak lagi menjadi Walikota. Sebab selain Walikota terpilih adalah putra kandungnya, Adriatma Dwi Putra merupakan sekretaris DPW PAN Sultra yang tentunya ingin memenangkan calon gubernur yang diusung PAN.

Terkait Asrun akan berpasangan dengan siapa nantinya, Ketua DPRD Kota Kendari ini menuturkan, hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Sebab seluruh kader PAN di Kota Kendari akan mendukung penuh Asrun walaupun berpasangan dengan orang diluar kader partai yang identik dengan warna biru tersebut.

“Dari infrastruktur menuju perebutan kursi Gubernur, Asrun merupakan calon yang paling siap. Sebab selain telah memiliki kendaraan politik untuk maju bertarung, Asrun juga memiliki pendukung yang tersebar diseluruh wilayah Sultra,”ujarnya.  (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free