Tampilan Desktop


DPP Golkar Putuskan Calon Kada di Tiga Daerah Ini
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah memutuskan calon kepala daerah (kada) yang diusung tiga daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Buton, Buton Tengah, dan Buton Selatan.

Ridwan Bae

Ridwan Bae

Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae menyebutkan ketiga daerah itu yakni Umar Samiun di Buton, Agus di Buton Selatan, dan Mansur Amila di Buton Tengah.

Nama-nama tersebut sudah melalui rapat penetapan di DPP dan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK). Saat ini SK belum bisa diterbitkan karena masih menunggu Ketua Umum Golkar Setya Novanto pulang dari umrah.

“Tapi kami sudah putuskan di DPP yang tiga itu. Kan begini mekanismenya kami melahirkan calon itu melalui tim Pilkada Indonesia. Saya ada di tim itu dan sudah kami tetapkan 3 dari 7 daerah Pilkada di Sultra,” kata Ridwan di Kendari, Jumat (1/7/2016) malam.

Empat daerah lainnya Kendari, Bombana, Kolaka Utara, dan Muna Barat sengaja ditunda penetapannya karena alasan menunggu selesainya survey. Keempat daerah tersebut dipastikan akan ditetapkan akhir bulan Juli ini. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Rustam

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com