Tampilan Desktop



DPRD Konut Sidak RSUD, Hasilnya: Rumah Sakit Kotor
100 Dibaca

Mengawali sidaknya, anggota dewan langsung menuju ruang instalasi gawat darurat (IGD). DPRD menyoroti kebersihan. Pasalnya, rumah sakit tersebut tetap dibiarkan kotor bahkan di beberapa bagian rerump

Mengawali sidaknya, anggota dewan langsung menuju ruang instalasi gawat darurat (IGD). DPRD menyoroti kebersihan. Pasalnya, rumah sakit tersebut tetap dibiarkan kotor bahkan di beberapa bagian rerumputan sudah tampak meninggi.
“Kalau (kotor) seperti ini bagaimana pasien akan tenang melakukan perawatan di sini. Seperti tidak ada orang yang merawat,” kata Ketua Komisi C DPRD Konut Samir.
Padahal, kata dia, tidak sedikit anggaran yang digelontorkan untuk pelayanan rumah sakit yang dipimpin dr. Sahriman tersebut tiap tahunnya. Untuk anggaran miliaran rupiah itu, mereka hanya dituntut dua hal, yaitu pelayanan dan kebersihan.
Rencananya, DPRD Konut akan memanggil Direktur RSUD dr Sahriman untuk menggelar rapat dengar pendapat. Hasilnya berupa rekomendasi kepada Bupati Konut untuk mengevaluasi kinerja pimpinan RSUD tersebut.
“Dalam waktu dekat harus diagendakan. Apapun hasilnya,  itu kewenangan Bupati. Kita hanya sebatas merekomendasikan, tapi kondisi seperti ini tentu tidak bisa didiamkan,” tegasnya.
Sementara itu, Sekretaris RSUD Konut Suldrajab mengakui jika kebersihan RSUD tak terlepas dengan tekstur tanah merah yang mengitari bangunan RSUD. Tanah jenis itu memang sangat mudah membuat kotor bangunan yang ada.(*/Ull)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free