DPRD Muna Sesalkan Ada Pembangunan Kios di Halaman Pasar Laino

1
DPRD Muna Sesalkan Ada Pembangunan Kios di Halaman Pasar Laino
KIOS - Pembangunan kios-kios baru disekitar halaman pasar sentral laino yang sangat disesalkan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Muna La Samuri, saat meninjau pekerjaan pembangunan Pasar Sentral Laino. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

DPRD Muna Sesalkan Ada Pembangunan Kios di Halaman Pasar Laino KIOS – Pembangunan kios-kios baru disekitar halaman pasar sentral laino yang sangat disesalkan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Muna La Samuri, saat meninjau pekerjaan pembangunan Pasar Sentral Laino. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Komisi II DPRD Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat menyesalkan pembanguan kios-kios baru di sekitar halaman Pasar Sentral Laino yang sementara dalam proses pembangunan.

“Pembangunan kios baru di sekitar halaman pasar itu sangat keliru karena tahun 2018 pasar ini akan dilanjutkan pembangunannya,” kata Ketua Komisi II DPRD Muna, La Samuri ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/11/2017) usai meninjau pembangunan Pasar Laino.

Ketua Komisi II DPRD Muna, La Samuri
La Samuri

Dikatakan La Samuri, pembangunan Pasar Sentral Laino ini dianggarkan dalam APBD Perubahan 2017 dan akan dikerjakan secepatnya. Jika pasar sentral itu mulai dikerjakan otomatis kios-kios baru yang berada di sekitar halaman pasar akan dipindahkan lagi.

Menurutnya, dibangunnya kios-kios ini akan menimbulkan kecemburuan kepada para pedagang lainnya, terutama para pedagang yang berada di dalam pasar.

“Selaku komisi II kami menolak pembangunan kios-kios baru di sekitar halaman pasar sentral dan akan mencarikan solusinya untuk dipindahkan di tempat lain,” tegasnya. (C)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here