Tampilan Desktop

DPRD Sultra Lantik Anggota Pengganti Antar Waktu
89 Dibaca

DPRD Sultra Lantik Anggota Pengganti Antar Waktu

PAW DEWAN – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurahman Saleh saat melantik dan mengambil sumpah Sukarman sebagai anggota DPRD Sultra sisa periode 2014-2019 di Gedung Paripurna DPRD, Rabu (16/10/2016). Sukarman menggatikan Adriatma Dwi Putra (ADP) yang maju dalam pemilihan Wali Kota Kendari. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara, melantik Sukarman sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dalam agenda rapat paripurna dewan, Rabu (16/11/2016) di Gedung Paripurna DPRD Sultra.

Sukarman menggantikan anggota DPRD Sultra Adriatma Dwi Putra (ADP) dari fraksi PAN yang mengundurkan diri karena maju bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada 18 Februari 2017 mendatang.

Surat Keputusan (SK) PAW dibacakan oleh Sekretariat DPRD Nasruan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua DPRD Sultra Abdulrahman Saleh.

Nasruan menyampaikan, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo, terkait pemberhentian serta pengangkatan PAW anggota DPRD tersebut.

Peresmian pengangkatan Sukarman ialah berdasarkan SK Mendagri, tertanggal 4 November 2016 dengan nomor 161.74-10072 tahun 2016 tentang pengangkatan PAW ADP, dan nomor 161.74-10071 tahun 2016 tentang pemberhentian ADP.

Ketua DPRD Sultra Abdulrahman Saleh dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih dan selamat bergabung kepada Sukarman di dalam anggota DPRD Sultra.

“Mari kita bersama-sama berjuang mengurus kepentingan rakyat dalam rangka mensejahterakan masyarakat Sultra,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor  :  Tahir Ose

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com