Dua Industri Pariwisata Wakatobi Ikuti China International Travel Mart 2017

297
Dua Industri Pariwisata Wakatobi Ikuti China International Travel Mart 2017
TRAVEL SHOW - Dua industri pariwisata Wakatobi ikut serta dalam China Internasional Travel Mart, yang digelar 17-19 November 2017 kemarin. (Istimewa)

Dua Industri Pariwisata Wakatobi Ikuti China International Travel Mart 2017TRAVEL SHOW – Dua industri pariwisata Wakatobi ikut serta dalam China Internasional Travel Mart, yang digelar 17-19 November 2017 kemarin. (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Dua industri pariwisata Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut ambil bagian dalam China International Travel Mart 2017, salah satu pameran travel show terbesar di Tiongkok. Kedua industri pariwisata tersebut adalah Wakatobi Dive Trip (WDT) dan Wakatobi Dive Adventure.

Dua Industri Pariwisata Wakatobi Ikuti China International Travel Mart 2017Travel show ini diikuti 50 negara di dunia, yang dilaksanakan di Kunming, Provinsi Yunnan, China 17-19 November 2017.

Direktur Wakatobi Dive Trip, Seto Ariyadi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Kunming Dianchi Convention and Exhibition ini menampilkan paket-paket tour ke Wakatobi dan paket penyelaman.

“Di sana kami didampingi Dispar Provinsi Sultra memperkenalkan keindahan Wakatobi, khususnya di bidang pariwisata bahari. Selain itu, kami juga menjalin kerjasama dengan berbagai tour operator dari berbagai negara di dunia,” bebernya saat dihubungi, Senin (20/11/2017).

Dalam misi itu, tambahnya, negara yang menjalin kerjasama dengan
tour operator adalah Malaysia, Tiongkok, Spanyol, Thailand, India, Singapura, dan berbagai tour operator dari provinsi yang tersebar di Tiongkok. (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini