Tampilan Desktop


Dua Ketua DPC Gerindra di Sultra Resmi Dicopot
260 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pernyataan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang yang akan mengganti ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kendari dan Kolaka Timur telah terbukti. Dua surat keputusan (SK) pergantian telah diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Anton Timbang mengatakan SK pergantian itu ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto di Jakarta pada 26 Juni 2015. Ketua DPC Kota Kendari yang sebelumnya dijabat Maidin Abdul Said digantikan Iqbal Bafadal dan ketua DPC Koltim Rustamaji digantikan Supriyadi.

“Jadi memang yang lalu kami DPD partai Gerindra Sultra melihat kondisi kedua DPC kita itu yang tidak kondusif dan tidak loyal,” Kata Anton di Kendari, Minggu (12/7/2015).

Kini SK pemberhentian itu telah sampai di tangan Anton selaku ketua DPD Gerindra Sultra. Karena masih dalam momen Ramadhan, sehingga secara resmi Iqbal dan Supriyadi akan dilantik setelah lebaran.

Anton berharap nantinya Iqbal dan Supriyadi dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan membuat Gerindra semakin jaya. Hal itu juga dapat menjadi pelajaran politik bagi ketua Gerindra di semua Kabupaten di Sultra agar mempertahankan loyalitas dan menjaga nama baik partai.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com