Tampilan Desktop


Dua Langkah Lagi, Irwanto Pastikan Sumbang Medali PON
285 Dibaca

Dua Langkah Lagi, Irwanto Pastikan Sumbang Medali PON

IRWANTO MENANG – Pebilliar andalan Sulawesi Tenggara, Irwanto berhasil kembali meraih kemenangan setelah di babak kedua mengalahkan pebiliar asal Sulawesi Utara, Iwan Pondaag dengan skor 7-6. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Tinggal dua langkah lagi pebiliar Sulawesi Tenggara (Sultra) Irwanto memastikan diri menyumbangkan medali, minimal medali perunggu bagi kontingen Bumi Anoa di nomor bola 15 perorangan. Hal ini setelah pada pertandingan kedua melawan pebiliar dari Sulawesi Utara, Iwan Pondaag, Selasa (20/9/2016) Irwanto berhasil meraih kemenangan dengan skor 7-6.

Dengan hasil tersebut, pebiliar asal Kota Baubau itu telah meraih dua kali kemenangan.

Pelatih Billiar Sultra Najib Husein mengatakan, Irwanto pada pertandingan tersebut bermain dengan sangat baik. Hasilnya, dia berhasil mengalahkan pebiliar andalan Sulawesi Utara.

“Di pertandingan selanjutnya kami berharap Irwanto tetap bisa bermain lebih baik lagi sehingga target kita untuk bisa mendulang medali bisa terealisasi,” kata Najib di Graha Biliar Siliwangi Bandung, Selasa (20/9/2016).

Peluang untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya, kata Najib cukup besar. Hanya saja di olahraga biliar fokus dalam setiap pertandingan harus terus dijaga sehingga bisa memberikan hasil maksimal.

Di pertandingan lainnya, pebilliar andalan Sultra lainnya, Joksim Patty harus mengakui ketangguhan pebilliar asal Banten dengan skor 6-7. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com