Tampilan Desktop



Dua Motor Tabrakan di Mubar, Satu Pengendara Tewas
726 Dibaca

Dua Motor Tabrakan di Mubar, Satu Pengendara Tewas

KECELAKAAN – Korban tewas kecelakaan lalulintas di desa katobu kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat,kamis (2/3/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Dua sepeda motor tabrakan di Desa Katobu, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (2/3/2017) pagi. Satu pengendara tewas di lokasi kejadian dan 3 orang lainnya mengalami luka berat.

kecelakaan_mubar1“Saya hanya dengar bunyi kendaraan, kemudian banyak warga yang datang. Kemungkinan besar yang tabrakan ini dari arah pasar Lawa sementara lawannya dari arah Lasehao,” kata La Imran, salah satu warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan data yang dihimpun Zonasultra.com, korban yang meninggal bernama Laode Mini (54) , warga Desa Laimpi, Kecamatan Kabawo. Polisi sudah melakukan oleh TKP dan korban meninggal sudah dibawa di Puskemas Kabawo untuk di lakukan pemeriksaan lanjutan. Sementara tiga orang lainnya dibawa di RSUD Raha. Identitas ketiganya masih belum diketahui karena tidak sadarkan diri dan belum ada keluarga yang datang menjenguk.

Untuk diketahui korban Laode Mini menggunakan Honda Blade sementara lawan tabrakan menggunakan motor Yamaha Mio dengan nomor polisi  DT 5541 HG. (B)

 

Reporter: Laode Pialo
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free