Dua Pesoftball Sultra Dipinjam Tim Bone

0
Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra
Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua Pesoftball Sulawesi Tenggara (Sultra) dipinjam oleh tim softball Kabupaten Bone Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk berlaga di Kejuaraan softball antar klub di Kalimantan Timur.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, dua pesoftball Sultra yang dipinjam oleh tim softball Bone tersebut yakni, Lucky Fidel (Sorstop) dan Abriansyah Tri Saputra (Pitcher).

Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra
Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra

Pahri mengungkapkan, dengan dipinjamnya dua pesoftball Sultra merupakan bukti bahwa pemain Softball Sultra saat ini diakui oleh daerah lain memiliki kualitas yang baik.

“Awalnya mereka juga ingin meminjam Herianto Badillah dan Efrianto. Tetapi karena kedua atlet tersebut ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan maka hanya Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra yang masuk dalam tim,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (23/3/2017).

Dengan dipinjamnya dua atlet Sultra ini lanjutnya, kedepannya para atlet Sultra lebih termotovasi untuk berlatih sehingga kemampuan prestasinya lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga : Jelang Kejurnas Softball Senior, Edwin Mercado Kembali Tangani Syaiful Nurdin Cs

Khusus untuk Lucky Fidel dan Abriansyah Tri Saputra, mantan pesoftball andalan Sultra ini menuturkan, harus mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga tim yang mereka perkuat bisa meraih gelar juara.

“Saya sebagai ketua Pengprov Perbasasi Sultra tentunya sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan daerah lain kepada para pemain Sultra untuk memperkuat timnya,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here