Dukung Calon Kepala Daerah, PAN Utamakan Kader

0

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh yang ditemui, Rabu (28/1/2015), mengatakan sudah menjadi tradisi PAN menentukan dukungan Balon berdasarkan has

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh yang ditemui, Rabu (28/1/2015), mengatakan sudah menjadi tradisi PAN menentukan dukungan Balon berdasarkan hasil survey dan mengutamakan kader. Olehnya itu menjelang pelaksanaan Pilkada di tahun ini PAN sudah menurunkan tim survey disejumlah daerah yang akan mengikuti Pilkada.
 
“Alhamdulillah PAN memiliki banyak kader yang bisa kita dorong untuk maju di Pilkada, dan saya rasa itu hal yang wajar ketika partai mengutamakan dukungan kepada kadernya,” kata Abdurrahman Saleh.
Namun demikian  beberapa syarat utama yang akan didukung oleh PAN yakni  figur yang dianggap memiliki potensi dan kemampuan untuk menjadi pemimpin yang dicintai masyarakat. Dengan demikian diharap mampu membawa perubahan yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat dan daerah.
Ketua DPRD Provinsi Sultra ini juga mengaku bahwa PAN sendiri tidak mempermasalahkan jadwal pasti pelaksanaan Pilkada. Sehingga wacana Pilakada serentak 2015 juga siap dihadapi dan dijalankan oleh partai berlambang matahari ini kapan saja.
“Kami di PAN mau Pilkada itu digelar 2015 ataupun 2016 kami welcome saja,” imbuhnya. (Sadah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here