Dukung Ketua DPRD Jadi Walikota, Anggota Dewan Ini Tuai Interupsi

0

Interupsi dilontarkan oleh anggota dewan asal PDIP tersebut karena laporan dari Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ, Syamsudin Rahim. Syamsudin dalam membacakan laporannya menyelipkan dukungan terhada

Interupsi dilontarkan oleh anggota dewan asal PDIP tersebut karena laporan dari Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ, Syamsudin Rahim. Syamsudin dalam membacakan laporannya menyelipkan dukungan terhadap Ketua DPRD Kota Kendari saat ini, Abdul Razak sebagai Walikota. Tak hanya itu, Syamsudin juga menunjukkan dukungannya kepada Walikota Kendari, Asrun sebagai Gubernur Sultra menggantikan Nur Alam.
“Seharusnya hal seperti ini tidak disampaikan saat rapat Paripurna. Terlebih lagi, 35 anggota DPRD Kota Kendari ini memiliki posisi yang sama untuk menjadi Walikota,” kata La Wama dihadapan anggota DPRD dan SKPD lingkup Pemerintah Kota Kendari.
La Wama juga mengungkapkan agar hal yang biasa jangan dijadikan luar biasa dan sesuatu yang luar biasa tidak usah terlalu dibesar-besarkan.
Sementara itu, Walikota Kendari Asrun yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang normatif sehingga pihaknya sama sekali tidak mempersoalkan interupsi dari La Wama. (Rasman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here