Tampilan Desktop



Empat Dokter dan 101 Bidan CPNS Bombana Terima SK 80 Persen
115 Dibaca

Penjabat (Pj) Bupati Bombana Sitti Saleha Penjabat Bupati Bombana, Sitti Saleha

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Sebanyak empat dokter dan 101 bidan yang merupakan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima Surat Keputusan (SK) 80 persennya.

SK tersebut diserahkan Penjabat Bupati Bombana Sitti Saleha secara simbolis di Aula Kantor Bupati setempat, Selasa (20/6/2017). Saleha menyampaikan pesan bahwa seluruh CPNS lingkup kesehatan yang telah menerima SK, untuk bekerja dengan sepenuh hati tanpa membeda-bedakan pasien.

Selain itu, ia juga meminta agar seluruh CPNS senantiasa mentaati aturan yang berlaku. Bertugas di tempat yang baru harus dengan tekun dan rajin. ” Saya ucapkan selamat kepada para CPNS telah mendapatkan NIP. Bersikap sopanlah kepada masyarakat dan selalu tersenyum kepada para pasien,” ujarnya

Salah satu CPNS Bidan, St Aisyah dikonfirmasi setelah pemberian SK mengungkapkan, rasa bersyukur pasalnya telah menerima SK yang telah lama dinantikan. Dengan adanya SK tersebut, masa depan para CPNS bisa lebih baik lagi dan tentunya dapat menambah semangat kerja.

” Terimakasih atas SK tersebut. Tentunya kami akan menaati aturan dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free