Tampilan Desktop


Enam Perwira Polres Bombana Pindah Tugas
209 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA- Lima perwira tinggi Kepolisian Resort (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) dimutasikan ke tempat tugas yang baru. Mutasi yang dipimpin langsung Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Widodo berlangsung di Mapolres, Sabtu (5/9/2015).

Keenam perwira tinggi tersebut diantaranya Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Komisaris Polisi (Kompol) Irwan Andy Purnamawan berpindah tugas ke Polres Kolaka menjadi Wakapolres. Posisi Irwan Andy digantikan Kompol Ndaru Istimawan yang sebelumnya dari Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob). Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bombana Ajun Komisaris (AKP) Susanto berpindah tugas ke Polres Raha menjadi Kasat Reskrim, digantikan AKP Deddy Nuari dari Kapolsek Bondoala Konawe.

Kepala Kepolisian Sektor Poleang Timur (Kapolsek Poltim), Inspektur Satu (IPTU) Sahar berpindah tugas di Polres Bombana menjadi Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Bombana digantikan dengan IPTU Edison Mangaraja Simanungkalit dari Wakapolsek Kemaraya Kendari. Selanjutnya Kepala Urusan Reskrim Polres Bombana, Inspektur Dua (IPDA) Gondam berpindah tugas menjadi Kapolsek Wiwirano di Konawe.

Kepala Pos Polisi (Kapospol) Lantari Jaya, IPDA Syarifuddin berpindah tugas di Polres Bau-Bau menjadi Perwira Menengah (Pama) Polres dan yang terakhir Wakapolsek Poltim IPDA Irpan berpindah tugas di Polda Sultra menjadi Perwira Menengah Kriminal Khusus (Pama Krimsus).

Kapolres Bombana, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugeng Widodo mengatakan mutasi ini dimaksudkan agar personil bisa semakin kompak dan bersemangat lagi dalam menjalankan tugas.

“Kedepannya kami mengharapkan agar seluruh personil dapat lebih giat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang telah berpindah tugas atas partisipasi mereka dalam membantu menjalankan tugas dan tanggung jawab di Polres Bombana.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com