Tampilan Desktop


Ferguson: Ronaldo dan Messi Tak Punya Lawan Tahun Ini
6 Dibaca

“Anda selalu melihat klub seperti Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk memproduksi tipe pemain yang akan selalu Anda bicarakan,” kata Ferguson pada Kamis, 2 April 2015,

“Anda selalu melihat klub seperti Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk memproduksi tipe pemain yang akan selalu Anda bicarakan,” kata Ferguson pada Kamis, 2 April 2015, atau dua hari sebelum liga-liga di Eropa berputar kembali hari ini, Sabtu, 4 April 2015 seperti dikutip dari Tempo.co.
“Tapi, sejujurnya, saya tidak yakin ada pemain yang bisa muncul menyaingi keduanya saat ini. Neymar mendapat pemberitaan tentang potensinya. Tapi, anak itu masih perlu dilihat lebih lanjut. Ketika saya punya Anderson di United, ia juga kerap dibicarakan soal kemampuannya,” kata Ferguson. Ternyata Anderson gagal mencuat di Manchester United.
Ferguson juga memuji Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang sedang menerima banyak tekanan di Bernabeu dan sedang diamati oleh Manchester City untuk menggantikan pelatih City sekarang, Manuel Pellegrini. “Ia salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini,” kata Ferguson tentang Ancelotti.
“Memang ada kerja berat, tapi saya tidak berpikir Carlo dalam tekanan. Ia mungkin dalam pusaran dinamis yang sedang dialami sebuah klub. Jadi saya tidak khawatir dengan masa depannya,” kata Ferguson.
Pelatih legendaris dari Skotlandia ini bertemu dengan Ancelotti di Madrid setelah Real Madrid kalah 3-4 Schalke 04 dalam Liga Champions di Bernabeu, tiga pekan lalu. Tapi, tim asuhan Ancelotti tetap lolos ke perempat final karena unggul dalam dua kali pertemuan.
Messi dan Ronaldo masing-masing akan kembali memperkuat Barcelona dan Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol yang bergulir kembali mulai akhir pekan ini, 4-5 April 2015. (***/)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com