Tampilan Desktop



Fildan Tidak Tampil di Penutupan Halo Sutra
2784 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejak seminggu terakhir warga Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan informasi yang beredar jika kontestan Dangdut Academi 4 Indosiar, Fildan Rahayu akan mengisi acara pada penutupan kegiatan Halo Sultra yang digelar di Kota Kendari.

Fildan yang dikonfirmasi media ini, via telepon, Sabtu (29/04) Sore, mengatakan, informasi yang beredar jika dirinya akan tampil dipenutupan Halo Sultra tersebut tidak benar.

Kontestan Dangdut Academi (DA) Indosiar Fildan Rahayu. (Istimewa)

Kontestan Dangdut Academi (DA) Indosiar Fildan Rahayu. (Istimewa)

“Saat ini, saya masih latihan di asrama Dangdut Academi, untuk persiapan tiga besar yang akan digelar Tanggal 4 dan 5 Mei 2017 mendatang,” katanya.

Fildan menambahkan, memang sebelumnya pihak panitia Halo Sultra sudah pernah mengubungi dirinya dan bahkan melalui produser Dangdut Academi 4 Indosiar. Tetapi, pihak Indosiar tidak mengizinkan untuk keluar daerah.

Baca Juga : Dapat Kiriman Ikan Garam dari Kampung Halaman, Begini Reaksi Fildan

“Alasan dari produser Dangdut Academi, saat saya masih berstatus sebagai siswa di Dangdut Academi 4 Indosiar. Saya masih mengikuti kompetisi. Pertarungan di Dangdut Academi Indosiar semakin berat. Apalagi memasuki Tiga besar,” tambahnya.

Dirinya meminta maaf kepada masyarakat atas Informasi yang beredar jika dirinya akan tampil dipenutupan Halo Sultra.

“Saya momohon maaf untuk semua pendukung saya. Informasi yang beredar, jangan sampai mengecewakan masyarakat. Secara pribadi saya ingin menghibur warga Sultra pada Perayaan Halo Sultra. Saya meminta doa dan dukungannya, semoga saya bisa lolos dibabak tiga besar nanti,” tutupnya.

Baca Juga : Makin Terkenal, Begini Perjuangan Fildan Sebelum Masuk D’Academy 4

La Wania warga Kota Kendari menyatakan membenarkan jika mendapat kabar pada penutupan pameran Halo Sultra Sabtu malam ini yang berlangsung di alun-alun tugu religi akan ada pertunjukan Fildan Akademi Dangdut Indosiar. akan menghibur warga Kendari malam ini. Dia pun bersama sejumlah tetangganya di seputaran Mandonga sudah mempersiapkan diri untuk menonton pertunjukan calon bintang dangdut masa depan itu.

” santer kasihan kami dengar kalau malam ini ada Fildan di MTQ. Saya janjianmi kasihan dengan tetangga-tetanggaku mau pergi nonton. Ternyata nda betul. Yah mau diapami,” terang Wania dengan nada kecewa . (*)

Penulis : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free