Final, Bonus PON XIX Diserahkan 9 Maret

0
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penantian panjang para atlet peraih medali di PON XIX untuk menerima bonus akhirnya berakhir. KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) memutuskan menyerahkan bonus PON pada 9 Maret mendatang di Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas mengatakan awalnya penyerahan bonus akan diserahkan pada 7 Maret, namun karena atlet dayung yang sedang menjalani Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) baru bisa hadir di Kendari 8 Maret maka penyerahan bonus diundur 9 Maret.

“Pengunduran jadwal ini bukan karena menunggu atlet dayung. Tetapi kami inginkan dalam penyerahan bonus nantinya seluruh atlet peraih medali bisa hadir,” kata Lukman di Sekretariat KONI Sultra, Jumat (3/3/2017).

Lukman mengungkapkan bonus atlet PON XIX ini akan diserahkan langsung kepada atlet yang bersangkutan. Untuk itu seluruh atlet tidak akan diwakili.

Untuk jumlah bonus yang akan diterima oleh para atlet peraih medali emas Rp 100 juta, medali perak Rp 75 juta dan medali perunggu Rp 50 juta. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here