Tampilan Desktop


Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Empat Pegawai Rutan Kendari Dapat Penghargaan
94 Dibaca

Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Empat Pegawai Rutan Kendari Dapat Penghargaan

PENGHARGAAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, (Sultra), Agus Purwanto, memberikan penghargaan kepada empat pegawai Rutan Kelas IIA Kendari, Selasa (6/9/2016). Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, (Sultra), Agus Purwanto, memberikan penghargaan kepada empat pegawai Rutan Kelas IIA Kendari, Selasa (6/9/2016).

Pemberian penghargaan tersebut masing-masing diberikan kepada Parmin Ali, Andi Tawakkal Faqqih, suhendri saputra, dan Novianto Banne, atas prestasinya yang berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba ke dalam rutan.

Sayangnya dalam upacara pemberian penghargaan ini, Novianto Banne tidak sempat hadir karena sedang menjalani Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di SPN Anggotoa.

“Penghargaan ini kami berikan kepada aparatur, yang sungguh-sungguh dalam bekerja sehingga berhasil menggagalkan masuknya narkoba kedalam rutan,” ungkap Agus Purwanto.

Agus Purwanto menambahkan, penghargaan yang diberikan ini berupa piagam, yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja aparat, dan diharapkan juga bisa menjadi motivasi untuk pegawai yang lainnya.

Penggagalan penyulundupan narkoba ini terjadi pada tanggal 25 Agustus 2016 lalu di Rutan Kendari. Saat itu pelaku menggunakan modus membawa makanan, dan barang haram tersebut diselipkan di dalam makanan tersebut. Namun upaya ini berhasul digagalkan petugas lapas. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com