Tampilan Desktop



Garuda Airlines Tujuan Baubau-Makassar Delay Empat Jam, Penumpang Protes
65 Dibaca

Salah satu calon penumpang Tasrifin Tahara, yang ditemui, Jumat (09/01/15) mengatakan ia bersama penumpang lainnya terlantar sejak pagi karena d

Salah satu calon penumpang Tasrifin Tahara, yang ditemui, Jumat (09/01/15) mengatakan ia bersama penumpang lainnya terlantar sejak pagi karena delay. “Seharusnya kami diberangkatkan sejak pukul 07.00 Wita.Namun kemudian pihak Garuda mengumumkan ada penundaan selama 60 menit. Tapi nyatanya sudah lewat dari beberapa jam belum ada kepastian juga,” kata Tasrifin dengan nada kesal.
Muhlis, salah satu penumpang pindahan penerbangan dari maskapai Wings Air ke Garuda Airlines tujuan Malaysia mengatakan, ia sejak Kamis (08/01/15) terkatung-katung di bandara Betoambari karena pembatalan berulang kali. 
“Rencananya berangkat jam 12 siang kemarin, tapi dibatalkan dari pihak Wings Air dan dipindahkan Jumat pagi,” katanya.
Ia merasa dirugikan dengan adanya pembatalan penerbangan sejak Kamis siang (08/01/15) hingga jumat (09/01/15). “Tiket Saya ke Malaysia dengan menggunakan Air Asia akhirnya hangus, yang harusnya berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin tadi pagi,” ungkap Muhlis.
Karena merasa terkatung-katung, para penumpang pun akhirnya mendatangi kantor Garuda Airlines dan mendapatkan informasi sekitar pukul 11 siang pesawat Garuda telah bertolak dari Makassar.
Dari pantauan Zonasultra.com sekitar pukul 12 tadi siang waktu setempat akhirnya pesawat Garuda Airlines tiba di Bandara Betoambari Kota Baubau.(Petty Hatma)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free