Tampilan Desktop



Garuda Indonesia Gelar Sales Trip
39 Dibaca

Garuda Indonesia Gelar Sales TripSALES TRIP – Sales Trip Garuda Indonesia Branch Kendari dalam rangka peresmian penerbangan perdana rute Makassar-Baubau-Kendari-Baubau bersama media massa dan ASITA di Baubau, Senin 3 Juli hingga Selasa 4 Juli 2017.  (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – PT Garuda Indonesia Branch Kendari melakukan Sales Trip bersama media massa dan Association Indonesia Tour Travel and Agency (ASITA) Sulawesi Tenggara di Kota Baubau pada 3 hingga 4 Juli 2017. Kegiatan ini bersamaan dengan resminya penerbangan rute baru Garuda Indonesia, Makassar-Baubau-Kendari-Baubau pada Senin (3/7/ 2017)

General Manager Garuda Indonesia, Karyadi mengatakan bahwa sales trip ini adalah bagian dari peresmian perdana penerbangan rute baru Kendari-Baubau dan sebaliknya. Selain itu, rute penerbangan yang menghubungkan antar wilayah di Sultra itu dapat mempermudah akses masyarakat yang ingin ke Kendari maupun ke Baubau.

“Kita berharap bukan hanya Kendari-Baubau, namun semua wilayah kepulauan di Sultra bisa terbang dengan Garuda,” ungkap dia di Baubau, Selasa (4/7/2017)

Garuda Indonesia Gelar Sales Trip

Gubenur Sultra, Nur Alam yang sempat menumpangi maskapai ini saat penerbangan perdana mengatakan, sangat mengapresiasi maskapai berbintang lima itu untuk mengudara dan menghubungkan wilayah Kendari dan Baubau. Sehingga, pembukaan rute baru ini akan semakin memperlancar transportasi udara sekaligus memberikan dukungan aktifitas sosial dan ekonomi masyarakat Sultra.

Kata dia, dengan semakin banyak rute dan maskapai penerbangan tentu akan mendorong aktifitas investasi serta perdagangan, dan pariwisata yang mengalami percepatan pertumbuhan akan semakin terus berkembang.

“Dengan adanya rute baru maskapai Garuda Indonesia menandakan bahwa Sultra semakin maju,” ujarnya.

Garuda Indonesia Gelar Sales Trip

Sementara itu, Walikota Baubau A.S. Thamrin menuturkan, rute baru ini akan menambah dan menggodok percepatan ekonomi dan pembangunan Kota Baubau. Sebab, tanpa disadari rantai jaringan proses pembangunan ini saling berkaitan. Menurutnya, Baubau merupakan salah satu daerah transit baik jalur udara maupun laut.

Dengan penambahan rute baru ini, diharapkan akan semakin meningkatkan mobilitas masyarakat khususnya penduduk Baubau maupun Sultra dan wisatawan. Tentunya, pemerintah akan terus bekerjasama dengan maskapai penerbangan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses seluruh wilayah di Sultra. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free