Tampilan Desktop



Giliran Sepak Takraw Sumbang Perak untuk Sultra di Popnas
73 Dibaca

Giliran Sepak Takraw Sumbang Perak untuk Sultra di Popnas SEPAK TAKRAW – Tim sepak takraw Sultra berhasil menyumbangkan medali perak melalui nomor double iven putri pada Popnas di Semarang Jawa Tengah. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw akhirnya berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Semarang, Jawa Tengah.

Medali perak ini berasal dari nomor double iven putri. Di babak final double iven putri, Rabu (20/9/2017) malam, anak asuh Heriansyah ini harus mengakui ketangguhan tim sepak takraw Sulawesi Barat dengan skor 2-1 (21-18, 13-21, 23-21).

Heriansyah, pelatih tim sepak takraw Sultra mengatakan, berhasil meraih medali perak merupakan sebuah hasil yang bagus buat tim.

“Apakah hasil ini dinilai maksimal atau tidak, tetapi yang paling penting adalah bagaimana hasil ini merupakan bentuk kerja keras tim untuk mencapai prestasi terbaik,” kata Heriansyah pada Zonasultra.com, Rabu (20/9/2017) malam.

Untuk kinerja pelatih dalam menyiapkan tim sepak takraw Sultra menuju Popnas kali ini, kata Heriansyah sudah sangat maksimal. Jadi pencapaian medali perak ini sangat disukurinya.

Kalaupun pencapaian medali perak ini masih dinilai belum maksimal, mantan atlet sepak takraw andalan Sultra ini siap mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya saat ini.

“Memang benar di atas perak masih ada emas. Tetapi hasil ini sudah bentuk kerja keras dari kami pelatih dan atlet saat berlaga di Popnas kali ini,” tuturnya. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com