Tampilan Desktop



Golkar Konut Belum Tentukan Sikap ke Ridwan Atau Oheo
17 Dibaca

Hal ini terjadi juga di DPC Golkar Konawe Utara (Konut). Pengurus Golkar yang dipimpin Heri Asiku masih tetap tenang dan belum gegabah mengambil kesimpulan. Versi Golkar Konut hingga saat ini masih b

Hal ini terjadi juga di DPC Golkar Konawe Utara (Konut). Pengurus Golkar yang dipimpin Heri Asiku masih tetap tenang dan belum gegabah mengambil kesimpulan. Versi Golkar Konut hingga saat ini masih berpegang teguh pada anggaran dasar (AD)dan anggaran rumah tangga (ART) Partai.
“Golkar Konut secara prinsip tetap loyal dengan pimpinan partai, terkait polemik di pusat, kita akan tetap menunggu yang akan diputuskan pemerintah,” kata Sekertaris DPC Partai Golkar Konut, kepada zonasultra.com, Kamis (12/3/2015).
Tanpa menyebut apakah Golkar Konut akan mengarah ke kubu Oheo Sinapoy ataupun Ridwan Bae, Safrin menegaskan hingga saat ini Konut masih berjalan sesuai ketentuan partai dari kepengurusan yang masih berlangsung.”Kita menunggu hasil keputusan pemerintah, kita di DPC kan tidak bermasalah,” ujarnya.
Terkait keputusan Kemenkumham yang memenangkan kubu Agung Laksono, pria yang juga Ketua Badan Legislatif DPRD Konut ini mengatakan keputusan tersebut belum bersifat final.
“Itukan (keputusan Menkumham) baru bersifat penyampaian, kita masih akan tetap menunggu. Saya pikir semua daerah tidak bisa gegabah demi keutuhan partai, kalau secara umum pemerintah sudah mentapkan, maka itu hukumnya wajib untuk kita ikuti,” jelasnya.(Maul)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free