Tampilan Desktop


Golkar Kota Kendari : PAW Rizal Tunggu Keputusan MP
227 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rencana Pergantian Antar waktu (PAW)  terhadap anggota DPRD Kota Kendari, Rizal sampai saat ini masih belum ada kepastian.

Lodewijk Sonaru

Lodewijk Sonaru

Pelaksana ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, Lodewijk Sonaru mengatakan  proses PAW  Rizal, seluruhnya tergantung dari keputusan Mahkamah Partai (MP). Menurut Lodewijk  untuk saat ini Golkar memutuskan menunda proses PAW dan rencana pemecatan Rizal pasca pihaknya menerima surat dari DPP terkait proses tersebut.

Untuk itu, pihaknya akan mematuhi surat yang dikeluarkan oleh DPP Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Surat dari DPP Partai Golkar ini sudah kami serahkan ke Sekretaris Dewan Kota Kendari. Jadi sambil menunggu proses dari MP proses PAW Rizal dihentikan sementara, “jelasnya, di kantor DPRD Kota Kendari, Kamis (18/8/2016).

Namun begitu kata mantan anggota DPRD Kota Kendari ini, proses PAW tersebut akan kembali berlanjut ketika MP memutuskan untuk dilanjutkan. Tetapi keputusannya menghentikan maka prosesnya pun dihentikan.

Sementara itu Sekretaris Dewan Kota Kendari, Asni Bonea menerangkan, pihaknya sudah menerima surat dari DPP Partai Golkar tersebut. Untuk itu pula, segala hal yang terkait proses PAW Rizal akan dihentikan.

“Kami tentunya tidak akan mengambil tindakan apa-apa, sebab seluruhnya jelas aturan dari proses  ini harus mengacu dari usulan dari Partai Politik asal Rizal yakni Partai Golkar, “ujarnya.  (B)

 

Reporter : Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com