Tampilan Desktop


Guru di Konsel Kurang dan Tidak Tersebar Merata
27 Dibaca

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian Diknas Konsel Bintang mengatakan, pengangkatan guru yang dilakukan baru-baru ini belum mencukupi kebutuhan guru yang ada. Dari pendataan yang dilakuka

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian Diknas Konsel Bintang mengatakan, pengangkatan guru yang dilakukan baru-baru ini belum mencukupi kebutuhan guru yang ada. Dari pendataan yang dilakukannya, justru guru honorer yang sangat membantu jalannya proses belajar mengajar.
Dia berharap, agar para guru PNS yang diangkat dari kategori dua (K2) itu dapat ditempatkan di wilayah yang kekurangan guru, seperti pegawai K2 yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kolono. 
“Saat ini kita masih berkeliling ke sekolah-sekolah untuk mengetahui secara pasti berapa kekurangan guru di Konsel. Yang baru dijangkau itu seperti Kecamatan Benua, Basala, Laonti, Kolono dan beberapa kecamatan lainnya. Dalam sehari kami bisa jangkau enam sampai tujuh sekolah,” kata Bintang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/4/2015).(*/Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com