Tampilan Desktop


Hadiri Deklrasi Paslon ABR, Pasar Minaminanga Butur Sunyi
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA– Pernyataan Asosiasi Pasar Tradisional Kabupaten Buton Utara (Butur) beberapa hari lalu yang menyatakan kalau 80 persen pedagang di pasar Minaminanga Kulisusu bakal tutup kios hanya untuk menghadiri Deklarasi Pasangan calon (Paslon) Abu Hasan-Ramadio, tampaknya terbukti.

Pantauan Zonasultra.com, yang tampak menjual hanya beberapa pedagang sayur, begitu juga dengan penjual ikan. Sementara pedagang yang menjual tekstil hampir 80 persen kiosnya tutup.

“Hari ini banyak pedagang yang tidak buka kiosnya, mereka sengaja kayaknya untuk tidak menjual karena akan menghadiri acara deklarasi Abu Hasan-Ramadio,” ujar salah seorang pedagang sayur, Ima, saat ditemui di pasar Minaminanga, Minggu pagi (23/8/2015).

Sebelumnya, ketua Asosiasi Pasar Butur, Rusdin, mengatakan hasil keputusan bersama dengan seluruh pengurus dan anggotanya memutuskan untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan ABR.

Menurutnya, keputusan itu bukan dikeluarkan begitu saja, tapi melalui kajian terhadap figur pasangan tersebut yang sesuai dengan keinginan para pedagang.

“Kita melihat figur Abuhasan dan Ramadio yang merakyat, sederhana dan tidak ada jarak untuk berkomunikasi langsung. Dengan kepribadian ini, makanya kita putuskan untuk mendukung ABR,” ucapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com