Tampilan Desktop

Hanura Gelar Muswil Besok, Wiranto Dijadwalkan Hadir
64 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Musyawarah Wilayah (Muwil) ke-II Partai Hanura Sulawesi Tenggara (Sultra) rencananya akan dihadiri Wiranto selaku Ketua Umum. Muswil itu akan dimulai besok (Kamis, 5/11) sampai 6 November 2015.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hanura Sultra, Sabri Manomang mengatakan, jika tak ada halangan Wiranto dipastikan hadir. Wiranto akan datang bersama rombongan pengurus pusat Hanura.

“Kalau tidak hadir berarti dia akan bertemu Jokowi. Ada acara khusus dengan pak Presiden,” kata Sabri Manomang saat menggelar Konferensi Pers di Hotel Swissbell Kendari, Rabu (4/11/2015).

Lewat Muswil tersebut akan terpilih siapa yang bakal memimpin partai Hanura Sultra selama 5 tahun ke depan. Selain itu, kompisisi pengurus DPW juga akan terbentuk.

Untuk calon ketua DPW Hanura yang mencuat untuk sementara ini baru Sabri Manomang. Sehingga hampir dapat dipastikan dia akan terpilih secara aklamasi.

Untuk diketahui, kepengurusan Hanura di Sultra terbentuk Mei 2007. Sejak saat itu dipegang oleh Sabri Manomang. Muswil pertama 2010 dia terpilih sebagai Ketua Hanura Sultra.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com