iklan zonasultra

Harga Sembako Murah, Janji Politik Sandiaga di Pasar Mandonga

Harga Sembako Murah, Janji Politik Sandiaga di Pasar Mandonga
SANDIGA UNO - Calon Wakil Presiden (Wapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno saat hendak masuk ke Pasar Basah Mandonga yang didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Imran bersama Ketua DPRD Sultra Abdulrahman Saleh, Senin (24/12/2018). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mendapat kesempatan memberikan sambutan singkat di hadapan pedagang Pasar Basah Mandonga, Senin (24/12/2018).

Dalam sambutannya, Sandiaga mengatakan penurunan harga bahan pokok, lapangan pekerjaan mudah, dan tarif listrik murah menjadi prioritas dirinya bersama calon presiden Prabowo ketika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019.

“Mau harga-harga murah, mau tarif listrik turun, mau lapangan pekerjaan terbuka, pilih nomor 2,” ungkap Sandi yang diikuti sorakan pedagang.

iklan zonasultra

Harga Sembako Murah, Janji Politik Sandiaga di Pasar Mandonga Menurut Sandi, tiga hal tersebut menjadi permasalah perekonomian di Indonesia pada umumnya, tak terkecuali di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelum mengakhiri pertemuan dengan para pedagang Pasar Basah Mandonga, Sandiaga mengajak para pedagang untuk bernyanyi.

“Ayo kita pilih nomor dua, harga pokok murah pilih nomor dua, ayo kita pilih nomor dua,” kata Sandiaga sambil mengangkat tangan dengan simbol dua jari.

(Baca Juga : Datang ke Pelelangan, Sandiaga Jadi Rebutan dan Dicium Emak-emak)

Sandiaga Uno sampai di Pasar Basah Mandonga sekitar pukul 09.00 Wita. Untuk sampai ke dalam pasar, butuh perjuangan yang cukup keras karena jumlah massa yang begitu padat. Pihak pengamanan dari kepolisian juga terlihat kewalahan menahan pedagang yang berebut untuk bersalaman dan selfie bersama Sandiaga Uno.

Sekitar 25 menit saja Sandi bersama tim pemenang berada di Pasar Basah. Pukul 09.37 Wita Sandi bertolak menuju Kopi Kita untuk agenda selanjutnya.

Berikut agenda Sandiaga Uno hari ini, Senin (24/12/2018):

Kendari

08.00-09.00: Dialog dengan nelayan di pelelangan ikan Kota Lama Kendari.

09.30-10.00: Kunjungan dan dialog dengan pedagang Pasar Mandonga di Jalan Lasandara, Korumba, Mandonga, Kota Kendari.

10.30- 12.00: Dialog dengan pengusaha dan pelaku UMKM (Hipmi, Kadin), perwakilan anak muda Kolaka, komunitas milinials di Kopi Kita, Bende, Kadia, Kota Kendari.

12.05-12.30: Salat Dzuhur di Masjid Raya Kota Kendari , Jalan Drs. H. Abdullah Silondae, Kendari, Sulawesi

13.00-14.00: Tatap muka dengan partai koalisi dan relawan Prabowo Sandi di Gedung Grand Awani, Korumba, Mandonga, Kota Kendari. (b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib