Tampilan Desktop

Hari Ini, Nonton Para Petualang Cantik Trans7 Episode Baubau
244 Dibaca

petualang_cantik

Petualang Cantik : Presenter Para Petualang Cantik Trans7 berpose bersama Warga Baubau menggunakan Pakaian Adat (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Masih juga belum ada planning untuk dihari Minggu ini…? Tidak usah khawatir, karena liputan Hari Ulang Tahun Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) masih akan mewarnai layar televisi anda.

Yah.. Kali ini Tim Liputan Para Petualang Cantik (PPC) akan mengajak anda untuk menyaksikan keragaman budaya dan pesona alam di Kota Baubau.

Dipandu oleh Presenter Cantik, Atrishiela dan Sarah Azka, di Hari Minggu 30 Oktober 2016, Pukul 10.00 WIB atau atau 11.00 WITA, anda akan diajak berpetualang ke Kota Baubau dalam rangka HUT Kota Baubau yang ke 475 dan ke 15 sebagai daerah Otonomi. Mereka juga mengikuti karnaval dan menggunakan pakaian adat Buton.

Tidak sampai disitu, Para petualang cantik ini juga mengikuti kegiatan tahunan masyarakat Pulau Makassar yaitu Ritual Tuturangiana andala. Anak-anak pulau makassar juga diajak bermain bersama dipesisir pantai Lakorapu.

Bagi yang pernah dengan dan atau yang sudah pernah ke Goa Lakasar, dihari Minggu ini, Patrishiela dan Sarah Azka mengeksplore goa Lakasa. Ada apa digoa Lakasa, seperti apa keseruan liputannya..? Saksikan Program Para Petualang Cantik (PPK) di Stasiun Trans7 yang tayang Minggu, 30 Oktober 2016.

 

Sumber : Kabarbuton.com

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com