Tampilan Desktop


Hari Pahlawan, Kapolda Dukung KPK Jerat Pejabat Korup di Sultra
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI–  Dimomen hari pahlawan, Selasa (10/11/2015) Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso menyatakan mendukung upaya pemberantasan korupsi dan penegakan hukum, termasuk yang dilakukan oleh KPK di Sultra saat ini.

Agung mengatakan, jika yang dilakukan KPK beberapa hari ini di Sultra untuk penegakkan hukum maka kepolisian akan selalu  mendukung. Termasuk penegakkan hukum dengan menjerat pejabat-pejabat korup di Sultra. (Baca Juga : Pakar Hukum: Dua Alat Bukti Terpenuhi, Maka Akan Ada Tersangka)

“Perjuangan kita adalah bagaimana melayani, mengayomi masyarakat untuk penagakan hukum demi merah putih NKRI. Untuk penegakkan hukum (oleh KPK) kami selalu medukung,” kata Agung usai mengikuti upacara hari pahlawan di Kantor Gubernur Sultra, Selasa.

Di hari pahlawan, setiap warga harus bisa merefleksi diri sehubungan dengan semangat dan nilai-nilai perjuangan yakni rela berkorban untuk Bangsa. Agung berharap perjuangan para pahlawan dapat menjadi contoh untuk bangsa ke depan.

Untuk diketahui, sudah sepekan KPK berada di wilayah Sultra. Komisi anti rasuah tersebut melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat provinsi maupun kabupaten di Sultra. (Baca Juga : Breaking News: Tim Penyidik KPK Periksa Lima Pejabat Pemprov Sultra)

Sejumlah pejabat awalnya diperiksa di lantai 2 Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sultra. Namun sejak kemarin (senin,9/11/2015), pemeriksaan sejumlah pejabat ataupun mantan pejabat berlanjut di Lapas Kelas 2 Baubau.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com