Tampilan Desktop


Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Ruas Jalan Macet
94 Dibaca

Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Ruas Jalan Macet

JALAN MACET – Hari pertama sekolah, orang tua murid berbondong-bondong mengantarkan anaknya ke sekolah. Akibatnya sejumlah ruas jalan yang ada di kota Kendari mengalami kemacetan, Senin(18/7/2016) (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Hari pertama sekolah, orang tua murid berbondong-bondong mengantarkan anaknya ke sekolah. Akibatnya sejumlah ruas jalan yang ada di kota Kendari mengalami kemacetan.

Seperti yang terjadi di jalan Abunawas. Tepat di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Baruga, dari pantauan awak ZONASULTRA.COM terlihat arus lalu lintas macet akibat banyaknya kendaraan orang tua murid yang parkir di bahu jalan.

Hal ini juga terjadi di jalan Ahmad Yani, di depan TK Kuncup Pertiwi terlihat kendaraan dari orang tua yang mengantar anaknya parkir hampir ke garis putih tengah jalan.

Petugas keamanan dari TK Kuncup Pertiwi sibuk mengatur arus lalu lintas yang ada di jalan Ahmad yani depan TK Kuncup Pertiwi tersebut.

“Ini memang sudah jadi kewajiban kami mengantar anak ke sekolah, mau parkir dimana lagi? Sudah tidak ada tempat parkir lain,” ujar Nahrawi, salah satu orang tua yang mengantar anaknya ke SD 12  Baruga. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com