Tampilan Desktop


Haris Andi Surahman: Terimalah Keputusan Nasdem dan Golkar
648 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman boleh dikatakan sudah final mendapat dukungan Golkar dan Nasdem dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017. Sebab kedua partai tersebut sudah mengelurkan SK pencalonan yang ditandatangani ketua umum masing-masing.

Haris Andi Surahman

Haris Andi Surahman

Haris Andi Surahman yang juga kader Golkar mengatakan sudah memegang SK kedua partai tersebut sehingga dipastikan syarat pencalonan sudah aman dengan koalisi 7 kursi (Golkar 4 dan Nasdem 3). Sementara PBB (1 kursi) dipastikan akan mengeluarkan SK pada hari ini (Selasa, 20/9/2016).

“Boleh saja ada banyak yang ingin menjadi pendamping Rasak, tapi hari ini terimalah apa yang diputuskan oleh DPP Nasdem dan DPP Golkar. Selain itu, partai pendukung ini juga sudah bersepakat akan mengkonsolidasikan seluruh kadernya sampai ke akar rumput,” ujar Haris di Kendari, Senin (19/9/2016) malam.

Kader dan seluruh jajaran pengurus Golkar dan Nasdem diharapkan bisa menjalankan apa yang telah diputuskan DPP partai tersebut. Lanjut Haris, untuk kader Golkar yang sempat menolak sudah dipanggil dan diberikan penjelasan.

(Artikel Terkait : Setya Novanto Resmi Tanda Tangani SK Abdul Rasak – Haris Andi Surahman)

Haris mengaku rencananya deklarasi bersama Rasak akan dilakukan bersamaan dengan pendaftaran di KPU Kendari pada 22 September 2016 pukul 13.00 Wita. Terkait persyaratan pendaftaran sudah ada dan siap disetor ke KPU.  (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor     : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com