Tampilan Desktop


Hasil Muswil PPP Sultra Diserahkan Hari Ini ke DPP
122 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Hasil musyawarah wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah diserahkan langsung oleh ketua terpilih Abdul Rasyid Syawal ke dewan pimpinan pusat (DPP) PPP kubu Romy di Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Rasyid mengaku belum dapat menguraikan berbagai rencana terkait pengangkatanya sebagai ketua karena saat ini dia sedang menunggu SK sebagai ketua DPW PPP Sultra yang sah. 
Setelah SK itu dikeluarkan oleh DPP maka sudah menjadi tugasnya untuk menyatukan partai berlambang Ka’bah itu.
Rasyid bercerita sebelumnya Muswil PPP Sultra memang sempat dead lock karena beberapa hal yang tidak diharapkan terjadi. Namun setelah itu Muswil kembali dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur Muswil.
“Tim formatur pemilihan ketua DPW itu terdiri dari Muhtar Silondae, Hj. Frida Saranani, H. Djunaedi dan lainnya yang berjumlah 7 orang,” kata Rasyid melalui telepon selulernya di Jakarta usai menyerahkan hasil Muswil PPP Sultra, Selasa (12/5/2015).
Setelah rapat beberapa hari, formatur akhirnya memutuskan Rasyid Syawal sebagai ketua DPW PPP Sultra dan beberapa susunan komposisi kepengurusan lainnya. Hasil rapat tim formatur itulah yang menjadi akhir dari muswil dan sudah diserahkan hari ini Oleh Rasyid ke DPP PPP.
Dengan diserahkannya hasil Muswil itu, kata Rasyid, maka berakhir pula semua polemik yang terjadi selama prosesi muswil PPP Romy di Sultra. Namun demikian semuanya dikembalikan ke tingkat DPP sebagai pusat pengambil keputusan. (Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com