Tampilan Desktop


HDI Chapter Kendari Ikut Ramaikan Jambore Nasional I di Yogyakarta
119 Dibaca

HRV Kendari di jogyakarta

Jambore Nasional : Para penggemar Honda HR-V yang tergabung dalam HR-V Devotee Indonesia (HDI) Chapter Kendari turut meramaikan Jambore Nasional (Jamnas) HDI 2016 pertama di Yogyakarta, 27-28 Agustus 2016 lalu. (Foto : HDI Chapter Kendari for ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Para penggemar Honda HR-V  yang tergabung dalam HR-V Devotee Indonesia (HDI) Chapter Kendari turut meramaikan Jambore Nasional  (Jamnas) HDI 2016 yang pertama di Yogyakarta, 27-28 Agustus 2016 lalu.

Salah satu perwakilan HDI Chapter Kendari, Rishan Karangan mengungkapkan Jambore nasional ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk semakin meningkatkan rasa persaudaraan antara pencinta Honda HR-V di seluruh Indonesia.

“Saya berharap persaudaraan kami semua semakin erat, tanpa memandang latar belakang dari manapun kami,” kata Rishan melalui siaran pers ke redaksi ZONASULTRA.COM, Kamis (1/9/2016).

Acara (Jamnas) ini dihadiri oleh 14 chapter dari seluruh Indonesia, yaitu chapter Jakarta, Banten, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Surabaya, Malang, Padang, Kendari, Tangerang, Bandung, dan Balikpapan.

Untuk diketahui, HR-V Devotee Indonesia (HDI) merupakan komunitas yang didedikasikan untuk setiap orang  yang ingin bertukar pikiran dan pengalaman mengenai HRV, yang telah terbentuk sejak tanggal 8 Mei 2015 lalu.

“HDI dibentuk sebagai komunitas penggemar HR-V yang berlandaskan kekeluargaan yang dapat memberi manfaat bagi anggotanya dan telah terdaftar sebagai salah satu komunitas otomotif resmi oleh Honda Prospect Motor (HPM),” ungkap Rishan. (B)

 

Penulis : Sri Rahayu
Editor  : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com