Tampilan Desktop


Heboh, Oli Dari dalam Tanah Jadi Tontonan Warga Kendari
476 Dibaca

Heboh, Oli Dari dalam Tanah Jadi Tontonan Warga Kendari

Oli Dalam Tanah : Cairan minyak yang menyerupai Oli menjadi tontonan warga Kendari di jembatan pasar panjang jalan Laode Hadi, Kamis (21/07/2016) sore. (Foto : Lukman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Cairan minyak yang menyerupai Oli menjadi tontonan warga Kendari di jembatan pasar panjang jalan Laode Hadi, Kamis (21/07/2016) sore.
Mursalim (25), salah seorang warga sekitar menuturkan bahwa dirinya tidak mengetahui dari mana asalnya cairan minyak yang menyerupai oli tersebut, tiba tiba menggenangi aliran kali yang ada di jembatan pasar panjang.

“Saya tidak tahu dari mana asalnya itu minyak yang kayak oli, tiba-tiba saja ada muncul dari tanah. kalau dia dari aliran sungai, pasti ada juga di sekitaran sungai dari atas,” ungkapnya lokasi kejadian.

Marten (65) salah seorang warga lainnya yang sudah berdomisili sejak tahun 1986 di lokasi tersebut mengatakan, kejadian serupa pernah terjadi di tahun 2011,

“Waktu itu saya lihat ada oli di air, tapi tidak menghebohkanji karena saya kira dari oli dari aliran sungai ji”, ungkap di kediamannya.

“Banyak sekali itu oli tadi, andai dikumpul bisa tiga drum mungkin, karena oli ini seperti keluar dari dalam tanah mulai dari tadi siang sampai sore menjelang magrib,” tutup Marten.

Hingga saat ini, genangan minyak tersebut sudah habis dan warga mulai meninggalkan lokasi kejadian. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor      : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com