Tampilan Desktop


Honorer Pemkot Jadi Calo Perizinan
30 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Praktek calo perizinan di Pemerintah Kota Kendari tampaknya belum bisa hilang. Buktinya, dalam inspeksi mendadak yang dilakukan oleh tim Yustisi Pemkot Kendari pada Sabtu (12/9/2015) malam terungkap bahwa ada oknum tenaga honorer di bagian hukum Pemerintah Kota Kendari yang menjadi calon perizinan salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara ini.

Menariknya lagi, tenaga honorer bernama Arif tersebut sudah mengambil uang Rp 5 juta dari pemilik THM satu tahun lalu, tetapi hingga saat ini izin THM tersebut belum juga ada.

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari, Ilham Siregar mengatakan, pihaknya akan segera mencari oknum bernama Arif tersebut dan akan memberikan tindakan tegas.

“Praktek calon perizinan ini sangatlah melanggar. Jadi Senin kami akan memanggilnya dan akan memberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku,” kata Ilham di kantor Walikota Kendari, Sabtu (12/9/2015) malam.

Sementara itu, pemilik THM, Ronald mengungkapkan, pihaknya telah menyerahkan dana untuk pengurusan izin yang dibuktikan dengan adanya kwitansi penerimaan dari Arif.

“Saya percaya pada Arif karena saat itu saya ketemu dia di Bagian Hukum Kantor Walikota Kendari. Untuk itu saya percayakan pengurusan izin tersebut padanya,” ucapnya

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com