Tampilan Desktop



Hotel Horizon Sajikan Kuliner Hemat, Dragon Inn Sulap Parkir jadi Lounge
41 Dibaca

Namun para pemilik hotel ini sepertinya tidak mau berlama-lama meratapi kebijakan Jokowi. Mengawali tahun 2015, berbagai hotel mulai mengenalkan

Namun para pemilik hotel ini sepertinya tidak mau berlama-lama meratapi kebijakan Jokowi. Mengawali tahun 2015, berbagai hotel mulai mengenalkan gebrakan baru untuk tetap menarik minat pelanggan. Jika dulunya, hotel identik dengan segmen pasar kelas menengah ke atas, kini industri ini melirik pangsa masyarakat kecil di sekitar hotel.
Hotel Horizon misalnya, menghadirkan gebrakan baru dengan menyediakan berbagai menu dengan harga kaki lima alias murah meriah. Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kendari, ini menyajikan menu kuliner dengan harga murah. Bakso, mie ayam, dan angkringan Yogya dibanderol dengan harga Rp 15.000. 
Selain itu, hotel berklasifikasi bintang tiga ini juga menyediakan menu afternoon tea. Masih dengan harga Rp 15.000, pengunjung disuguhi secangkir kopi atau teh dengan berbagai gorengan dan aneka kue. Berbagai menu tersebut bisa dinikmati mulai pukul 16.00 – 23.00 Wita yang dilengkapi dengan live music dan wifi.
Staf Marketing Hotel Horizon Sartika mengungkapkan, gebrakan di awal tahun 2015 ini tak hanya ditujukan untuk pelanggan tetap Horizon tetapi juga masyarakat luas yang selama ini menganggap makan di hotel merupakan hal yang istimewa. 
“Kami ingin lebih berbaur kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa semua orang dari kalangan apapun bisa menikmati makanan hotel dengan harga kaki lima,” kata Sartika kepada zonasultra.com di Kendari, Selasa (6/1/2015).
Berbeda dengan Horizon, Hotel Dragon Inn memainkan daya tarik outdoor dengan menyulap area parkir menjadi lounge. Di lounge outdoor ini disediakan berbagai menu hotel dan menu-menu tambahan lainnya dengan harga yang juga murah meriah. Salah satu menunya adalah ikan putih bakar yang dibandrol dengan harga Rp 30.000 per porsi.
General Manager Dragon Inn Denny Wahyudi mengatakan, gebrakan ini diambil untuk memenuhi keinginan sejumlah tamu yang ingin menikmati jajanan pinggir jalan. Selain itu tentu untuk menggaet para pelanggan baru.(*/Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free