Tampilan Desktop


Humas Pemda Kolaka Diminta Lebih Proaktif Menjembatani Hubungan Pemda dengan Pers
223 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA- Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka, Amri Djamaluddin menjamu makan malam para insan pers yang bertugas di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (2/1/2016) malam, di hotel Sutan Raja, Kolaka.

wartawan_humas

KABAG HUMAS BARU: Kabag Humas Pemda Kolaka (Baju Kaos Putih) Amri Djamaluddin bersama Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad dalam jamuan makan malam bersama insan pers di Hotel Sutan Raja, Kolaka (2/1/2016) malam. Amri Djamaluddin resmi menjabat sebagai Kabag Humas Pemda Kolaka menggantikan Arnan Amry yang kini menjabat sebagai Camat Kolaka. ABDUL SABAN/ZONASULTRA.COM

Amri sapaan akrab Amri Djamaluddin resmi menjabat sebagai kabag humas pemda Kolaka menggantikan Arnan Amry yang kini menjabat sebagai Camat Kolaka. Amri dilantik Bupati Kolaka, Ahmad Safei pada hari Kamis (31/12/2015) di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kolaka.

Ketua PWI Kabupaten Kolaka, Armin Arsyad menilai, hal itu merupakan langkah awal bagi teman-teman pers di Kolaka, dimana Amri akan bersentuhan langsung dengan para pekerja media itu.

Armin berharap dengan jabatan itu, Amri diharap bisa menjembatani hubungan baik antara pemda Kolaka, utamanya Bupati Kolaka dengan para pekerja pers di Kolaka.

“Selama ini kalau kita mau berhubungan dengan pak bupati agak susah. Jadi ke depan tidak ada lagi sekat antara pak bupati dengan teman-teman pers,” kata Armin.

Sementara itu, Amri mengatakan kegelisahan dirinya sejak dilantik saat itu adalah ingin bertemu dengan wartawan sebelum dia melakukan serah terima jabatan dengan mantan kabag Humas lama, Arnan Amry.

“Karena ini amanah baru, sebagai mitra pemda Kolaka, saya berharap intensitas komunikasi baik melalui face to face maupun lewat publikasi media, bisa dijaga dengan baik dan dapat diawali dengan semangat yang baik lagi,” jelasnya.

Selain itu, Amri juga meminta keterlibatan wartawan dalam membumikan tagline SMS berjaya yang menjadi program bupati dan wakil bupati Kolaka, Ahmad Safei bersama Muhammad Jayadin.

Amri menilai, tagline itu belum melekat dalam hati masyarakat. Untuk itu, dia berharap wartawan dapat mengambil peran itu agar bisa memformulasikan tagline tersebut menjadi terobosan yang dapat dijadikan bahan publikasi bagi para wartawan.

Jamuan makan malam itu dihadiri oleh puluhan orang wartawan maenstrem di Kolaka.

 

Penulis : Abdul Saban

Editor : Rustam

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com