Tampilan Desktop



HUT Bhayangkara ke-71, Kapolda Sultra: Negara Tak Boleh Kalah dari Pelaku Teror
39 Dibaca

HUT Bhayangkara ke-71, Kapolda Sultra: Negara Tak Boleh Kalah dari Pelaku Teror HUT BHAYANGKARA – Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, Sik foto bersama dengan Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata, Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Lada, Kabinda Sultra Brigjen TNI Andi Sumangeruka, Danrem 143 HaluOle0, serta sejumlah pejabat tinggi Sultra, saat menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 71 di mako Brimob Polda Sultra, Senin (10/7/2017). (Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigadir Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto berharap dengan semangat profesional dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya NKRI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Hal itu diungkapkan Kapolda usai melaksanakan upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di Mako Brimob Polda Sultra, Senin (10/7/2017).

“Dalam dinamika pelaksaan tugas polri, saya memohon maaf. Dinamika itu tentunya sebagai masukan buat kami untuk perbaikan ke depan, kedepan kami harapkan kerjasama yang lebih baik,” tuturnya.

Tidak hanya itu, atas nama negara dan pemerintah mewakili amanat Kapolri, lanjutnya, dirinya berterima kasih atas apresiasi pada kerja keras Kepolisian Republik Indonesia pada pengabdian seluruh personil Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sehingga hasilnya kelihatan nyata, seperti di bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Situasi Kamtibmas sangat kondusif seluruh masyarakat merasa aman, lalu lintas mudik lebaran lancar, kecelakaan lalu lintas turun drastis dan harga-harga kebutuhan pokok juga stabil,” jelasnya.

Selain itu, secara internal tentunya pihaknya juga meningkatkan kewaspadaan dalam menangkal aksi teror yang saat ini tengah dihadapi oleh polri di sejumlah daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, secara eksternal polri juga diharapkan untuk mengamankan masyarakat secara keseluruhan khususnya di Sultra.

Semua itu, tambahnya, akan terlaksana dengan baik apabila ada komunikasi yang baik antara stekholder dengan pemangku kebijakan di dalam menciptakan satu kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengharapkan kerjasamanya, disamping kami juga tentu berharap doa restunya. Negara tidak boleh kalah oleh pelaku teror,” tegasnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free