iklan zonasultra

Ikuti Milennial Road Safety Bombana, Wanita Ini dapat Hadiah Kambing

Ikuti Milennial Road Safety Bombana, Pria Ini dapat Hadiah Kambing
HADIAH KAMBING - Salah seorang warga Kecamatan Rumbia berhasil mendapatkan hadiah satu ekor kambing jantan dalam pengundian kupon di kegiatan Milennial Road Safety (Festival keselamatan dalam berkendara generasi muda) yang digelar di eks MTQ Ruang Terbuka Hijau (RTH) ibukota kabupaten Bombana, Minggu (17/3/2019). (MUH JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Malvinas, salah seorang warga Kecamatan Rumbia jadi perhatian peserta Milennial Road Safety (Festival keselamatan dalam berkendara generasi muda) yang digelar di eks MTQ Ruang Terbuka Hijau (RTH) ibukota kabupaten Bombana, Minggu (17/3/2019).

Warga Kasipute ini adalah salah satu orang yang beruntung dalam festival itu karena berhasil mendapatkan hadiah satu ekor kambing jantan dalam pengundian kupon di kegiatan itu.

Malvinas mengaku sangat kaget dan bangga bisa menerima hadiah tersebut, meskipun hanya seekor kambing.

“Saya berterimakasih sekali bisa mendapat hadiah ini. Berkat Festival Millennial yang diselenggarakan pihak kepolisian, saya bisa mendapatkan ini,” kata Malvinas di lapangan RTH Bombana.

(Baca Juga : Ribuan Siswa di Konsel Tumpah Ruah Meriahkan Acara Millenial Road Safety Festival)

Rencananya, lanjut Malvinas, kambing tersebut akan dia pelihara dengan mencarikannya pasangan kambing betina.

“Ini kan berkah, jadi saya akan coba kembangkan ini, siapa tau bisa banyak kambing,” imbuhnya.

Jika dirupiahkan, kambing hadiah yang kini dimiliki Malvinas itu senilai Rp2.900.000. Kambing tersebut juga merupakan salah satu dari hadiah dua ekor kambing yang disediakan Polres Bombana.

Semenetara itu, Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan bahwa selain, kambing pihaknya juga menyiapkan beragam hadiah lainnya, seperti dua unit sepeda motor, TV, Kulkas, Handphone, perabotan rumah tangga.

“Kami menyediakan dua ekor kambing yang rata-rata harganya diatas dua juta rupiah. Jadi kambing tersebut bisa dipelihara, tergantung dari yang menerima,” katanya. (C)

 


Konttibutor: Muhammad Jamil
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib