Imran dan Lukman Dijagokan Gantikan Nur Alam Ketua KONI Sultra

0

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sultra, Muli Konggoasa mengatakan, dua nama pejabat inilah yang paling santer disebut sebagai calon ketua KONI Sultra.&nbs

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sultra, Muli Konggoasa mengatakan, dua nama pejabat inilah yang paling santer disebut sebagai calon ketua KONI Sultra. 
Kedua figur ini menurut Muli, sangatlah familiar dalam hal mengurus olahraga. Untuk figur Imran, sudah berpengalaman mengurus olahraga mulai menjadikan Konawe Selatan sebagai tuan rumah Porprov XI sampai menjadi manajer tim sepak bola Sultra pada PON XVIII lalu di Riau. Sementara untuk Lukman Abunawas benar-benar pelaku olahraga dengan keaktifannya di cabang olahraga karate.
“Kalau saya menilai keduanya merupakan figur paling tepat untuk menjadi Ketua KONI Sultra kedepan,” kata Muli, Senin (15/3/2015). 
Lantas siapa yang akan didukung PRSI Sultra nanti pada saat Musorprov KONI Sultra? Muli menekankan, keduanya figur yang bagus, tetapi PRSI Sultra akan memilih figur yang bisa mengembangkan olahraga Sultra kearah yang lebih baik. 
Sementara itu Sekretaris Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sultra, Sutoyo Lenohingide menuturkan, pihaknya saat ini belum bisa menentukan sikap siapa yang didukung. Tetapi pihaknya akan memilih ketua yang benar-benar paham olahraga. (Rasman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here