Tampilan Desktop


Imran Gantikan Anton, Ketua Gerindra Kendari Siap Terima Instruksi DPP
214 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kendari, Iqbal Bafadal belum mendapat informasi resmi terkait pargantian Ketua Gerindra Sultra. Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, menetapkan Imran menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menggantikan Anton Timbang.

7 Balon Walikota yang Mendaftar di Gerindra Segera Diusul ke DPP, Tidak Termasuk Ishak Ismail

Iqbal Abdullah Bafadal

Iqbal mengatakan, info pergantian tersebut didengarnya hanya dari kabar yang berkembang di antara rekan-rekan internal Gerindra. Untuk informasi valid maka yang harus dikonfirmasi  adalah Anton dan Imran secara langsung ketika datang dari Jakarta, Besok (Sabtu, 30/7/2016).

“Ini ranahnya DPD dan DPP, saya juga di DPC tidak berani komentar benar tidaknya pergantian tersebut walaupun isu itu berhembus kencang sekali. Saya belum bisa keluarkan statemen,” kata Iqbal melalui telepon selulernya, Jumat malam (29/7/2016).

Namun demikian, jika pergantian adalah keputusan yang diambil DPP Gerindra maka seluruh kader Gerindra di daerah siap menerimanya. Kata Iqbal, sebagai pengurus di tingkat bawah siap tidak siap harus siap menerima siapapun yang menjadi Ketua Gerindra Sultra.

Mengenai pengaruh pergantian Ketua DPD terhadap penjaringan bakal calon (balon) walikota, belum diketahui secara pasti. Iqbal berharap tidak terjadi penggodokan ulang terhadap proses penjaringan yang sudah mengerucutkan 2 nama balon walikota yakni Abdul Rasak dan Musakkir Mustafa. (B)

 

Reporter : Muhammad Taslim
Editor      : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com