Tampilan Desktop

Ini Alasan Pj Bupati Konsel Tak Hadiri Panggilan KASN
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Irawan Laliasa punya alasan tersendiri sehingga tidak bisa menghadiri panggilan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sebelumnya, KASN mengirimkan surat panggilan dua kali kepada Pj. Bupati Konsel terkait mutasi sejumlah pejabat eselon II dan III beberapa waktu lalu.

Menurut Irawan Laliasa, meskipun dirinya tak hadir namun pihaknya telah mengutus Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Konsel untuk menemui dan berkomunikasi dengan KASN.

“Kenapa tidak pernah menghadiri, alasannya waktu itu kita baru menerima penetapan perubahan APBD 2015. Saya itukan harus pro aktif mengarahkan bagaimana dia berjalan dengan baik,” kata Irawan di ruang kerjanya, Selasa (3/11/2015).

Irawan juga beralasan adanya perancangan anggaran untuk tahun 2016 mendatang sehingga waktu yang digunakan sangat terbatas, sebab hal tersebut merupakan visi dari pemegang kebijakan tertinggi di kabupaten itu.

“Bersamaan juga mulai merancang bagaimana anggaran tahun 2016. Kalau bukan bupati itu tidak  bisa, karena itukan visinya bupati. Jadi bukan kita tidak mau hadir,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com