Ini Keterangan Saksi Mata Terkait Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

BOM kantor walikota kendari
DUGAAN BOM - Salah seorang saksi mata, Ikbal mengungkapkan jika kejadian itu bermula saat dirinya hendak mengecek seluruh ruangan yang ada, Rabu (28/6/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

BOM kantor walikota kendari DUGAAN BOM – Salah seorang saksi mata, Ikbal mengungkapkan jika kejadian itu bermula saat dirinya hendak mengecek seluruh ruangan yang ada, Rabu (28/6/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah benda aneh ditemukan berada di atas meja kerja ruangan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Rabu (28/6/2017).

iklan zonasultra

Salah seorang saksi mata, Ikbal mengungkapkan jika kejadian itu bermula saat dirinya hendak mengecek seluruh ruangan yang ada.

Namun saat memasuki ruang Satpol PP sekira pukul 00.00 Wita, dirinya menemukan sebuah bingkisan aneh yang berada di atas meja.

“Bentuknya itu seperti pembungkus kado begitu, baru diisi di kantong plastik warna hitam. Trus di atasnya ada koran baru di atasnya ada lagi binder-binder besar,” jelasnya.

Berita Terkait : Breaking News: Ada Benda Diduga Bom di Kantor Wali Kota Kendari

Usia menemukan benda tersebut, dirinya lalu menemui rekannya yang juga tengah piket untuk menghubungi Kepala Seksi (Kasi) Operasional (Ops) Satpol PP Pemkot Kendari, jika dirinya menemukan benda aneh di ruang Satpol PP.

“Sebelumnya tidak ada itu benda, karena sebelumnya sekitar pukul 20.00 Wita, saya cek juga ruangan tidak ada saya lihat itu,” ujarnya.

Hingga saat ini, tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Brimob Polda Sultra masih melakukan proses evakuasi terhadap benda yang diduga bahan peledak tersebut. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here