Tampilan Desktop



Ini Penjelasan La Ode Ashar Soal Dugaan Bagi-bagi Minyak Rasak-Haris
590 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Legislator Golkar DPRD Kendari La Ode Ashar mengakui jika dirinya telah membagi-bagikan minyak goreng kepada warga di Kelurahan Kampung Salo. Namun itu atas nama dirinya sendiri.

DPRD Kota Kendari, La Ode Ashar

La Ode Ashar

Ashar menegaskan pembagian tersebut bukan sebagai tim pemenangan pasangan calon (paslon) walikota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris). Oleh karena itu pembagian bukan hanya pada warga tertentu tapi simpatisan ketiga paslon juga mendapatkannya.

Menurut Ashar, pembagian seperti itu rutin dilakukan sebagai bentuk kerja sosial. Bahkan sebelumnya sudah pernah ada pemasangan listrik gratis, rehab rumah, dan lainnya. Tak lama lagi dia juga akan segera membagi-bagikan beras.

“Saat pembagian itu saya tidak pernah mengajak untuk memilih Rasak-Haris. Lain halnya kalau orang yang saya suruh membagi lalu menyampaikan itu, yah silahkan mereka karena saya tidak mungkin mempersoalkan itu,” kata Ashar melalui sambungan telepon selulernya, Senin (16/1/2017) malam.

Berita Terkait : Diduga Bagi-Bagi Minyak, Rasak-Haris Dilaporkan ke Panwaslih

Dia mengatakan memberi bantuan dengan ikhlas tanpa ada embel-embel kepentingan politik. Hanya memang ada salah satu paslon walikota yang merasa terganggu akibat kegiatan sosial tersebut. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free