Tampilan Desktop

Ini Tanggapan Kepala Bandara Halu Oleo Terkait Keluhan Kekurangan Kursi di Bandara
105 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Bandara Halu Oleo Kolonel Pnb. Sarmanto angkat bicara mengenai keluhan  penumpang terkait kurangnya kursi   di ruang tunggu bandara.

Bandara Halu Oleo

Bandara Halu Oleo

Menurut Sarmanto, yang dikeluhkan  penumpang tersebut bukanlah ruang tunggu bandara melainkan di ruang pintu kedatangan bandara.

“Yang dikeluhkan itu bukan ruang tunggu, tapi ruang pintu kedatangan. Dan ruang pintu kedatangan itu digunakan oleh penjemput dan sopir yang menunggu penumpang. Ruang tunggu bandara itu di bagian atas. Jadi yang dikeluhkan oleh dua orang tersebut salah alamat,” ungkapnya saat ditemui di ruangannya, Senin (28/11/2016) sore.

Sarmanto menambahkan, untuk di ruang pintu kedatangan bandara mestinya tidak ada kursi yang disiapkan. Tetapi untuk kenyamanan para penjemput dan sopir yang menunggu penumpang pihaknya menyiapkan kursi di ruang pintu kedatangan bandara.

“Kalau di Bandara Sultan Hasanudin Makasar, di pintu kedatangan bandara itu tidak ada kursi yang disiapkan.

Tapi kami di Bandara Halu Oleo demi kenyamanan penjemput dan para sopir yang menunggu penumpang, yah kami siapkan kursi untuk tempat duduk,” jelasnya.

Selain itu, menurut Sarmanto untuk kursi di ruang tunggu Bandara Halu Oleo sudah lebih dari cukup dan belum ada penumpang yang mengeluhkan kekurangan  kursi di ruang tunggu bandara.

(Berita Terkait : Penumpang Keluhkan Kursi Tunggu di Bandara Halu Oleo Kendari)

“Intinya kami tidak mungkin menerima empat maskapai penerbangan, kalau tidak siap. Termaksud untuk kursi di ruang tunggu bandara. Untuk kursi di ruang tunggu kami siapkan 200 kursi dan Alhamdulillah itu lebih dari cukup,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Sabtu pekan lalu dua penumpang Lion Air atas nama Ari Wijaya (25) dan Rahmawati (30)  mengeluhkan  kekurangan kursi di ruang tunggu bandara. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor :  Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com