Tampilan Desktop


Inilah Pj Bupati Konkep Pengganti Nur Sinapoy
132 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menetapkan Burhanuddin sebagai pejabat (Pj) Bupati Konkep yang baru menggantikan Nur Sinapoy, Senin (3/8/2015).

Kepastian ditetapkannya Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sultra tersebut sebagai Pj Bupati Konkep disampaikan langsung oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Sultra, Muhammad Zayat Kaimoeddin, Senin (3/8/2015). Pelantikannya, terang Zayat akan dilaksanakan di kantor gubernur Kompleks Bumi Praja Andonuhu, Kendari, pada Kamis (6/8/2015) mendatang.

“Pelantikannya akan dilaksanakan pada Kamis di Aula Bahteramas lantai III kantor gubernur,” kata Derik, sapaan akrab Zayat Kaimoeddin.

Sebelumnya, kata Derik Pemerintah Provinsi (Pemprov) telah mengajukan tiga nama. Semua yang diajukan adalah pejabat lingkup pemprov, dengan salah satu pertimbangan untuk menjaga netralitas para PNS menjelang pilkada serentak Desember mendatang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Zonasultra.com, dua nama lain yang diusulkan Pemprov Sultra selain Burhanuddin adalah Kepala BKPMD-PTSP Masmuddin yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Konkep dan Kepala Biro Layanan Pengadaan (BLP) Setda Sultra Roni Yakob.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com